Turba 14 Desa Pemuda Kabat Yakin Yusuf-Riza Menang Diwilayahnya

  • Whatsapp

Pemuda Kabat Bersatu

KABAR RAKYAT – Tim pemenangan dari FPKB dalam pilbup Banyuwangi 2020, komitmen untuk menangkan Paslon No. urut 01 Yusuf – Riza.

Dalam memaksimalkan kampanye untuk memenangkan pasangan calon Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan Riza Azizi, ketua FPKB aktif melaksanakan Turba (Touring Bareng) ke-wilayahan Kecamatan Kabat.

Mohammad Nurul Andrianto selaku ketua Forum Pemuda Kabat Bersatu (FPKB) menyampaikan, jika pihaknya selalu optimis dan terus berkomitmen untuk memenangkan cabup No. Urut 01.

“Komitmen kita jelas, seluruh masyarakat khususnya para pemuda di wilayah Kecamatan Kabat, yang menjadi wilayah kita, selalu siap dan yakin bahwa pasangan Yusuf – Riza akan menang pada kontes pilkada tahun ini.” Kata Nurul Ketua FPKB.

Selain itu Nurul menyampaikan, jika FPKB merupakan tempat bersatunya para pemuda di wilayah Kabat, yang akan terus bergerak dalam pemenangan Yusuf – Riza samapai ke desa-desa.

“Dalam kegiatan kampanye ini, FPKB selalu aktif dan giat untuk melakukan turba, ke 14 Desa di Kecamatan kabat. Dan kita sangat yakin bahwa 01 pasti menang.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *