Uji Coba PTM 14 Lembaga SD di Kecamatan Cluring Dalam Pantauan Satgas Covid-19

  • Whatsapp

SD Negeri Cluring gelar PKM

KABAR RAKYAT – Dalam masa pedemi Covid-19, sebanyak 14 Sekolah Dasar di Cluring mulai melaksanakan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama satu Minggu berlagsung 2 jam sehari.

Hal itu disampaikan, Drs. Dal Siswanto, MM Koordinator Wilayah Kerja Satuan Pendidikan (Korwilkersadik) Cluring saat melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan PTM untuk murid SD Negeri.

Kegiatan PTM untuk SD Negeri di Cluring, langsung di pantau oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan setempat, juga Polsek Cluring, Koramil 0825/07 Cluring, Puskesmas Cluring dan Puskesmas Benculuk.

Murid SD Ini Rindu Temannya dan Ingin Belajar Seperti Dulu Lagi.

“Jadi semua lembaga pendidikan SD Negeri yang sudah di tunjuk uji coba PTM wajib mematuhi aturan protokol kesehatan. Totalnya ada 14 SD Negeri mulai kelas 4, 5 dan 6,” jelas Drs. Dal Siswanto, MM dari Korwilkersadik.

Uji coba PTM SD Negeri di Kecamatan Cluring, berlangsung maksimal 2 jam di mulai jam 07.00 WIB hingga 09.00 WIB.

“Uji coba PTM di 14 lembaga pendidikan dasar, masa uji coba satu minggu. Ada 4 lembaga yang melaksanakan seminggu lalu, 10 lembaga melaksanakan PTM kemarin dan ada yang baru mulai sekarang. Semua pelaksanaanya harus mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *