Wednesday, August 5, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Untuk lebih Maju, Pemerintah Desa ajak Komunikasi Warga

Untuk lebih Maju, Pemerintah Desa ajak Komunikasi Warga

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Rabat Cor jalan di dusun Ngepoh merupakan dusun yang berbatasan langsung dengan dusun kali Telun, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, yang saat ini sedang dilaksanakan perabatan jalan dari program kegiatan TMMD 108 kodim 0807/ Tulungagung.

Jalan bagi warga dalam menjalani kehidupan sehari – hari muulai dari bercocok tanam hingga peternakan, jalan penghubung ini yang menjadi akses penting bagi masyarakat.

Dengan dirabatnya jalan penghubung ini, membuat warga bahagia karena akan dapat membantu aktifitas sekaligus akan mampu untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian.

“Mungkin kebahagiaan ini tidak hanya saya yangmerasakan, namun seluruh warga desa, karena jalan ini merupakan jalan utama bagi masyarakat untuk beraktifitas terutama ke lahan pertanian. Jadi bila panen tiba disaat musim penghujan jalan ini akan memperlancar seluruh aktifitas petani,” kata Marno, Rabu (29/7/20).

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh Sunaryo mengatakan, jalan yang diperbaiki membangkitkan semangat masyarakat.

”Jalan yang dirabat ini membangkitkan semangat untuk lebih maksimal dalam mengolah lahan pertanian, agar hasilnya semakin meningkat. Karena dengan hasil yang meningkat akan lebih memudahkan perputaran ekonomi di Desa Ngepoh.”ujarnya

Kades pun melanjutkan, warga selalu diajak komunikasi dengan pemerintah desa terkait hal – hal yang berhubungan dengan perkembangan hasil bumi serta peningkatan infrastrukur sebagai alat penunjang peningkatan hasil bumi.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER