Usai Cuti Panjang Pilkada, Arifin Kembali Menjabat Bupati Trenggalek

  • Whatsapp

sertijab
Sertijab Pjs. Bupati, Benny Sampirwanto kepada Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (5/11/2020)

KABAR RAKYAT – Usai cuti panjang karena ikut kontestasi Pilkada Serentak 2020, kini Mochamad Nur Arifin kembali menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Yang ditandai Sertijab Pjs. Bupati, Benny Sampirwanto kepada Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (5/11/2020), bersama 6 Bupati/Walikota di Jatim lainnya.

Bacaan Lainnya

Serah terima jabatan dari penjabat sementara kepada bupati definitif ini disaksikan langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. “Malam hari ini tugas kembali kepada pemilik mandat,” ungkap Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kesempatan itu, gubernur perempuan pertama di Jatim itu tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para bupati definitif untuk menjalankan kepemimpinannya kembali di daerahnya.

Gubernur Khofifah berpesan, kepada para kepala daerah yang hadir, sesuai himbauan KPU Pusat jangan sampai terjadi Kluster Pilkada. Juga diminta untuk mendukung penuh upaya tersebut sesuai pesan Mendagri, termasuk juga kesuksesan jalannya Pilkada serentak 9 Desember nanti.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *