Sunday, October 25, 2020
Home POLITIK PILKADA 2020 Usai Ibadah di Masjid, Pasangan Mulya - Abdi Mendaftar di KPU

Usai Ibadah di Masjid, Pasangan Mulya – Abdi Mendaftar di KPU

REPORTERYons
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Usia menjalankan ibadah sholat dhuhur di Masjid Al-Abror, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ir. H. Mulyadi MSi – Drs. H. Abu Bakar Abdi Apt, M.Si (Mulya – Abadi) berjalan kaki untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo diiringi pendukungnya dengan bacaan sholawat Nariyah, Minggu.

Perlu diketahui, Pasangan Mulya – Abadi diusung koalisi partai politik Partai Kebangkitan Bangsa , Partai Golongan Karya , Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasional Demokrat .

Ketua KPU Situbondo, Marwoto SE mengatakan, pasangan calon Mulya – Abadi telah mendaftar. Selanjutnya berkas akan dilakukan verifikasi oleh Bidang Tehnis.

Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi Bakal Calon Bupati Situbondo, menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung. “Bersama partai pengusung kami menargetkan kemenangan sebanyak-banyak suara,” kata Yoyok Mulyadi.

Pihaknya bersama partai pengusung akan berjuang bersama masyarakat memenangkan pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Koalisi partai pengusung dan pendukung Mulya – Abadi.

Ketua DPC PKB Situbondo Ali Yafi mengatakan bahwa, pihaknya bersama partai pendukung lainnya siap memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi dan Drs. H. Abu Bakar Abdi.

“Sebelum berangkat ke kantor KPU, kita melakukan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al Abror, selanjutnya dilakukan deklarasi partai pendukung yang menyatakan siap memenangkan bapaslon Mulya-Abadi,” terang Ali Yapi.

Senada disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar, Rahmat, SH, M. Hum mengatakan, ada 4 partai pengusung dan 1 partai pendukung yang siap memenangkan bapaslon Mulya Abadi.

“Kursi banyak diparlemen tidak menjamin calon yang di usung menang. Karena pemilihan legeslatif dengan pilkada momentumnya berbeda. Kalau pilkada lebih mengedepankan figur calon,” jelas Rahmad mantan Wabup Situbondo periode 2010-2015.

Lebih lanjut, Rahmad mengatakan bahwa, calon yang diusungnya mempunyai kapasitas sudah teruji dan pengalaman dalam birokrasi. Perolehan 21 Kursi DPRD ditambah kerja tim parpol pengusung dan pendukung optimis menang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca