Jumat, November 27, 2020
Beranda NUSANTARA LAMPUNG Usai Pelantikan PMI Way Kanan Ziarah ke Makam Edward Antony

Usai Pelantikan PMI Way Kanan Ziarah ke Makam Edward Antony

KABAR RAKYAT – Selesai melantik Pengurus PMI Kabupaten Way Kanan, Sejumlah Pengurus PMI Provinsi Lampung Dipimpin Wakil Ketuanya Zulkifli, melakukan Ziarah ke makam mantan Ketua PMI Way Kanan Edward Antony yang wafat beberapa waktu lalu, bertempat di Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba. Kamis, (5/11).

Turut mendampingi acara ziarah tersebut Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiady, Wakil.Bendahara Abdullah Candra, serta Wakil.Sekretaris Aan Primadona Roza.

Selain itu PMI Provinsi Lampung juga memberikan Bantuan Bibit tanaman Buah-buahan untuk ditanam di lokasi Makam , yang diterima Kepala Kampung Ramsay Rasidal.

Menurut Zulkifli, kedatangan rombongan pengurus PMI Lampung Ke Makam Pak Edward Antony, selain berziarah tentunya mengirim doa untuk Almarhum Pak Edward agar beliau diampuni segala dosa serta diberi kelapangan di Alam Kubur.

Kita juga melakukan kegiatan penanaman bibit buah buahan di sekitar lokasi Makam Pak Edward Antony” terang Zulkifli.

Sementara Yoni Aliestiady Sekretaris PMI Way Kanan mewakili Ketua PMI berterima kasih atas kesediaan pengurus PMI Lampung berziarah ke Makam Pak Edward Antony yang semasa hidupnya hingga wafat pada 16 Agustus 2020 tercatat sebagai Ketua PMI Way Kanan.

Pak Edward memang menjabat Ketua PMI Way Kanan sampai akhir Hayatnya, dan tadi Sudah dilantik pengganti Beliau yakni Pak Saipul yang juga menjabad Sekdakab Way Kanan.” Jelas Yoni Alieatiady.

Penanaman Buah-Buahan di di sekitar lokasi makam menurut Yoni adalah sebagai wasiat beliau sebelum wafat beberapa waktu lalu.

Beberapa Waktu sebelum beliau Wafat pernah berpesan jika suatu saat dia meninggal dunia, sekitar lokasi makam agar ditata dan di tanami buah-buahan yang hasil nya nanti bisa dimanfaat kan oleh keluarga dan masyarakat sekitar makam. Ujar Yoni Aliestiady.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca