Senin, Januari 25, 2021
Beranda PERISTIWA KRIMINAL Usai Tikam Anak, Pelaku Pembunuhan di Way Kanan Serahkan Diri

Usai Tikam Anak, Pelaku Pembunuhan di Way Kanan Serahkan Diri

REPORTERSarnubi

KABAR RAKYAT – Pelaku tindak pidana pembunuhan dipicu keributan dalam rumah di Kampung Beringin Jaya menyerahkan diri dengan diantar oleh tokoh kepala kampung ke Polsek Rebang Tangkas jajaran Polres Way Kanan, Selasa (24/11).

Tersangka inisial IR (56) bukan orang lain dengan korban almarhum Budi (25). Melainkan hubungan orang tua dengan anak nomor kedua.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Rebang Tangkas IPTU Kodariah menyampaikan, melam kejadian sekitar jam 22.00 Wib, pelaku IR terbangun dari tidur karena mendengar keributan antara korban dengan anak ketiga dan ke empat.

Kemudian IR menegur korban agar tidak bertengkar namun korban tidak terima langsung memukul kepala dan dada pelaku tak lain orang tua sendiri. Sehingga IR pergi untuk menghindar tetapi korban tetap mendatangi pelaku dan berusaha untuk kembali memukul pelaku.

Sementara, karena khilaf pelaku mengambil sebilah pisau yang berada didekatnya sehingga pelaku menusuk pisau ke tubuh korban bagian dada sebelah kiri hingga terluka berlumur darah, lalu korban lari keluar rumah.

Akibat luka serius, akhirnya korban Budi meninggal dunia dengan bekas lima tusukan pisau pelaku.

Pelaku IR tidak melarikan diri, langsung pergi menyerahkan diri kepada tokoh seorang kepala Kampung Beringin Jaya untuk diamankan Polsek Rebang Tangkas.

Kepolisian bersama petugas medis, datang ke lokasi melakukan pemeriksaan medis oleh dr Novi Kepala Puskesmas Rebang Tangkas. Seterusnya korban dimakamkan pihak keluarga.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca