Ustadz Cabuli Tiga Santriwati Madrasah di Bondowoso

  • Whatsapp
Perkosaan
ilsutrasi asusila/freepick

KabarRakyat.ID – Seorang ustadz, berinisial AQ asal Desa Lombok Wetan, Wonosari, Bondowoso jadi tersangka pencabulan anak di bawah umur. Ustaz yang mengajar di sebuah madrasah tersebut diduga mencabuli santrinya.

Berdasarkan bukti laporan bernomor LP/258/XII/2019/JATIM/RES.BWO, sang ustaz yang juga sebagai modin desa, diduga telah melakukan pencabulan terhadap 3 orang santrinya yang masih di bawah umur.

Read More

“Tiga orang korban yang merupakan santrinya memang telah melapor, diantar orang tua masing-masing. Mereka lalu kami mintakan visum,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal, kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

Jamal memaparkan, hasil visum dokter menyebutkan bahwa memang terjadi kerusakan pada bagian vital korban. Pihaknya akan terus mengembangkan dengan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti.

Informasi lain yang didapat, kasus itu berawal saat di lingkungan desa mencuat kasak-kusuk tentang kelakuan ustadz yang mengajar di madrasah Subulus Salam desa setempat tersebut kerap berbuat tak senonoh pada para santrinya.

Dari isu tersebut beberapa santri yang belajar pada si ustadz lantas mengadu pada orang tuanya, bahwa dirinya juga pernah mengalami tindakan serupa.

Atas pengukuan si anak, beberapa orang wali santri lantas melaporkan si ustadz pada polisi. Dari keterangan si anak, perbuatan bejat itu biasanya dilakukan saat proses belajar mengajar berlangsung.

Reporter: Ifa

Editor: Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *