Vaksinasi Sinovac Covid-19 Nakes Songgon Berlangsung Dua Gelombang

  • Whatsapp

Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Songgon

KABAR RAKYAT – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 merk Sinovac untuk tenaga kesehatan di wilayah Kecamatan Songgon Banyuwangi dilakukan dua gelombang dipusatkan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Songgon, Jumat (29/1/2022).

Keterangan Kepala Puskesmas Songgon Aris Prasetyo dikonfirmasi wartawan via ponsel mengatakan jumlah Vaksin Sinovac didistribusi sebanyak 45 Vial (Botol). Dilaksanakan dua gelombang penyuntikan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Vaksainasi Sinovac Covid-19 kepada tenaga kesehatan Songgon di lakukan dua gelombang dan gelombang pertama tadi pagi,” jelasnya.

Pengamanan Vaksinasi Sinovac Covid-19 di Songgon.

Gelombang pertama, sebanyak 16 tenaga kesehatan yang sudah di vaksinasi, dari yang seharusnya 27 tenaga kesehatan. “Gelombang pertama ada 16 tenaga kesehatan, tadi harusnya 27 tapi ada yang hamil, HT, pos covid, dan Sakir ISPA dilanjutkan besok,” kata Kepala Puskesmas Aris Prasetyo.

Setelah dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tidak merasakan apa apa malah badan tambah fit, hanya ada kantuk saja, 3 jam setelah imunisasi dari itu badan fit atau sehat kembali.

Pasalnya, bagi tenaga kesehatan yang habis di imunisasi dan mendapat surat keterangan imunisasi. Kegiatan imunisasi langsung dipantau Dinas Kesehatan Kabupaten.

Dengan adanya kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19, di kawal oleh, Camat, kapolsek, Danramil, intel, Pol PP sampai selesai.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *