Vario Bertabrakan Dengan Sepeda Gayuh 1 Luka Parah

180 views
banner 468x60)
laka lantas

Honda Vario AG 5683 ET bertabrakan dengan sepeda gayuh, diamankan warga langsung diserahkan pada petugas kepolisian.

KABARRAKYAT.ID – Sepeda motor Honda Vario AG 5683 ET bertabrakan dengan sepeda gayuh mengakibatkan 1 orang luka parah, dijalan raya Simpang Lima Gumul – Plosoklaten di Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Senin (01/04/2019) pukul 04.30 wib.

Sepeda Motor Honda Vario dikendarai Sri Maria (34) warga Desa Trisulo kecamatan Plosokaten Kabupaten Kediri. Sedangkan pengendara sepeda gayuh bernama Kasini (57) karyawan swasta, asal Dusun Kajoran Desa Bogem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri mengalami patah tulang kanan.

Baca juga:

Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto menjelaskan kejadian berawal semula sepeda motor Vario melaju dari arah Plosoklaten – SLG sedangkan sepeda gayuh berjalan searah di depannya, sesampainya di TKP sepeda motor akan mendahului karena dari depan ada truck yang menyalakan lampu dem kaget sehingga vario tidak bisa mengendalikan diduga karena silau sehingga menabrak sepeda gayuh.

Petugas dari Polsek Gurah mendatangi TKP dan menolong korban dievakuasi ke RS. Bhayangkara Kediri.

” Dari kejadian itu pengendara sepeda gayuh mengalami luka pada tangan kanan patah tulang dan dirawat di rumah sakit bhayangkara kediri,” jelas Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto.

Reporter : Thaariq Nur A.R

Editor      : Richard

banner 468x60)

#honda vario #laka lantas #Satlantas Polres Kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply