Vega ZR VS Kawasaki KLX Satu Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Laka Lantas Lampung Timur
Laka Lantas Lampung Timur

KABARRAKYAT.ID – Kecelakaan maut  antara pengemudi motor Vega ZR versus Kawasaki KLX di jalan Raya Negri jumanten, Kecamatan Marga, Tiga jurusan Metro – Pugung mengakibatkan satu orag meninggal dunia, Sabtu (22/9/2018).

Korban meninggal Ahmad Arifin (20) sedangkan korban luka berat Yud (30) (bukan nama sebenarnya) negri jumanten Dusun 2. Keduanya sama-sama tetangga satu desa.

Bacaan Lainnya

Menurut warga di lokasi kejadian, pengendara kawasaki KLX dari arah Melaris menuju Tanjung Kari, Dan pengendara Vega ZR dari arah Tanjung Kari menuju Melaris.

Baca juga:

Saat di wawancarai di lokasi kejadian, masyarakat sekitar tidak tahu persis peristiwa kecelakaan Lalu lintas tersebut, dan peristiwa itu telah memakan satu korban jiwa yang bernama Ahmad Arifin (20) warga warga negri jumanten Dusun 5.

Evri (35) warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, kejadian persisnya tidak tahu. Yang terdengar suara benturan dan dua orang terkapar dijalan raya.

Saat ini tampak anggota kepolisian dari Lantas Lampung Timur yang sedang olah tempat kejadian perkara, namun belum bisa di mintai keterangan terkait lakalantas yang memakan satu korban jiwa tersebut.

Reporter : Aini

Edito : Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *