Video Penggrebegan Remaja Mesum di Warung Viral

12485 views
mesum viral Djawat

Lagi VIRAL! Potongan video penggerebekan dua remaja di FB.

KabarRakyat.ID – Video penggerebegan sepasang remaja di bawah umur sedang mesum di warung, diduga kawasan wisata di Cluring, sedang viral di FB. Para netizen menghujat kenakalan remaja ini. Mereka banyak menyayangkan perbuatan itu ditempat tak lazim.

Video itu diunggah, akun FB Rezthu Putra dengan caption “Djawatan Viral. Gk mampu nyewo hotel.. Malah warung sing gae tempat” [https://m.facebook.com/story.php?story_ fbid=259388818359879&id=100028662886764) .

Video sepasang remaja, telah 1.388 dibagikan. Dan mendapat 142 komentar. Serta mendapat 109 tanggapan dari netizen.

Dalam aden video, terlihat dua remaja ketakutan. Dan sempat ada adegam memakai celana yang sempat dilepasnya. Diperkirakan usia dua remaja ini dibawah 18 tahun.

Kapolsek Cluring, Iptu B. Madreas saat dikonfirmasi KabarRakyat.ID via sambungan seluler, menegaskan belum ada laporan terkait kabar dua remaja digerebek warga. Namun dirinya tidak menampik sekarang beredar video viral di media sosial FB.

“Tidak ada laporan. Kalau ada video memang kami mendengar kabar,” kata Iptu B. Madreas.

Pihaknya akan segera menanyakan kepada pengelola wisata di wilayah hukumnya. Agar lebih aktif menjaga wilayahnya, khususnya gangguan yang berpotensi terjadi tindak kriminal.

Belum ada kabar asal usul dua remaja bawah umur tersebut. Namun, dilokasi yang dimungkinkan ada peristiwa penggerebekan seperti di video itu, diakui sempat ada ramai-ramai.

“Kalau tidak salah, peristiwa penggerebekan terjadi tanggal 28 Septermber. Keduanya digerebek setelah pemilik warung tahu, dan sempat marah. Apalagi tempat itu masih digunakan dagang pada pagi hingga sore hari. Ada beberapa warga yang tahu,” ungkap warga setempat yang enggan disebut identitasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#remaja mesum #video penggerebekan remaja #Viral #wisata benculuk

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply