Friday, October 30, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Video PKB, Kader Dewe - NU Asli untuk Pilkada Banyuwangi Viral

Video PKB, Kader Dewe – NU Asli untuk Pilkada Banyuwangi Viral

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – DPC PKB Banyuwangi terus menggelorakan kader dewe, NU asli dan bukan orang luar Banyuwangi yang menang Pilkada 2020 untuk figur pemimpin Kabupaten Banyuwangi periode 2021-2026, nanti.

Video DPC PKB Banyuwangi elit PKB Banyuwangi yang viral di medsos membuktikan ada gerakan masif terus menggelinding di masyarakat

Potongan video DPC PKB Banyuwangi

“Kita dalam Pilkada Banyuwangi ini harus mengambil peran strategis. Harus dipimpin orang Banyuwangi itu satu. Harus dipimpin orang NU asli 24 karat. Purun sampean dipimpin oleh orang luar Banyuwangi? Oleh karena itu, menang kalah maju dewe,” kata politisi PKB Hj. Hj Mafrochatin Ni’mah dalam video DPC PKB yang menyebar di media sosial.

Dalam potongan video DPC PKB, sudah jelas PKB akan mengusung kader dewe. Seperti ungkapan yel-yel politik Sekretaris DPC PKB Banyuwangi dalam sebuah acara partai besutan Gus Dur (Presiden KH. Abdurrahman Wachid) yang dipimpin Gus Ami panggilan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar yang ada di Banyuwangi.

Potongan video DPC PKB Banyuwangi

“Siapa kita Kader PKB! Siapa kita kader PKB! NKRI Harga Mati! NKRI Harga Mati! Pilkada Banyuwangi Abah Joni! Pilkada Banyuwangi Abah Joni! PKB Menang Menang Menang,” kata HM. Ali Mahrus dalam potongan video DPC PKB Banyuwangi yel yel penyemangat dalam sebuah pertemuan pengurus dan kader PKB Banyuwangi.

Aktifitas sosial di masa pandemi COVID-19 tampak politisi senior Ketua DPC PKB H.M. Joni Subagio, SH,MH bersama jajaran DPC, PAC dan Ranting aktif memberikan bantuan sosial sembako dan kebutuan lainnya pada masyarakat terdampak COVID-19 di Banyuwangi.

Potongan video DPC PKB Banyuwangi

Dinamika politik di Banyuwangi Jawa Timur terlihat mulai hangat. Terlebih bulan Agustus masuk dalam jadwal pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di KPU Kabupaten Banyuwangi. Dan pelaksanaan pemilihannya sesuai jadwal pada 9 Desember 2020.

Baca: DPP PDIP Umumkan Muhamad Nur Arifin dan Syah Natanegara Balon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek

Baca: Rakor Bersama BNPB, Sekdaprov Jawa Timur Ingatkan Pentingnya Koordinasi Antar Pihak

Kader PKB, Arif Wijaya juga pengurus Garda Bangsa Banyuwangi mengatakan tidak ingin kehilangan momentum mencari figur pemimpin yang tepat.

Potongan video DPC PKB Banyuwangi

“Kalau dulu Abah Joni (sapaan Ketua DPC PKB Banyuwangi) di hambat, kita ikhtiar lebih keras lagi. Kami terus gerak bertemu masyarakat,” ungkap Arif Wijaya di sela pemberian bantuan sosial pada warga terdampak COVID-19 di Dapil III Banyuwangi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca