Viral Tinggal di Kandang Sapi, Puadin Dapat Rumah Layak Huni

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz meresmikan Rumah Layak huni milik Puadin Warga Dusun Leke Kondur, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (22/2/2021) pukul 11.30 wib

Sebagaimana  Puadin sempat viral dibeberapa media mainstream dan juga viral di media sosial (Facebook) karena tinggal di kandang sapi

Bacaan Lainnya

Dalam peresmian rumah layak huni tersebut turut hadir Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, PJU Polres Sampang, Forkopimcam Kecamatan Kedundung dan tokoh ulama serta tokoh masyarakat Desa Batuporo Timur.

Adapun Sebelum memasuki tempat acara Kades Batuporo Timur mengalungkan surban kepada AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si. Iringan lantunan sholawat dari grup hadrah mengiringi langkah Kapolres Sampang dan PJU Polres Sampang menuju lokasi acara.

Setelah dibuka dengan pembacaan Basmalah, Muafan Kades Batuporo Timur, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres Sampang yang telah membangun sebuah rumah layak huni untuk ditinggali Puadin.

“Karena sebelum mempunyai rumah, bapak Puadin hanya tidur bersama sapinya dikandang, alhamdulillah Kapolres Sampang sudi membangun rumah layak huni untuk bapak Puadin” ujar Kades Batuporo Timur Muafan.

Sementara itu Kapolres Sampang dalam sambutannya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan pembangunan rumah layak huni tersebut.

“Saya selaku Kapolres Sampang cukup bangga atas kegiatan secara bersama-sama baik dari media yang sudah memberitakan adanya warga yang tinggal dengan sapinya,” ujar AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.SI saat memberi sambutan di acara peresmian rumah layak huni milik Puadin.

Kapolres Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kedundung beserta anggotanya dan masyarakat sekitar yang telah ikut serta membangun rumah mulai pembongkaran sampai dengan mendirikan bangunan yang layak huni ditempati oleh Puadin.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *