Wabup Irwan: Cinta Keluarga Cinta Terencana Dan Sejahtera

107 views
Cinta Keluarga Cinta Terencana dan Sejahtera

Jalan-jalan Sehat (JJS) dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 26 yang bertema “Cinta Keluarga Cinta Terencana” di Kabupaten Bondowoso. Ist/Ifa/kabarrakyat.id

“Marilah acara ini kita jadikan sebagai momentum keluarga yang benar Cinta Keluarga Cinta Terencana dan sejahtera dengan slogan 2 anak cukup”

KABARRAKYAT.ID – Perayaan, Hari Keluarga Nasional ke-26 bertema “Cinta Keluarga Cinta Terencana” di Kabupaten Bondowoso, dimeriahkan acara Jalan-jalan Sehat (JJS), Jum’at (12/7/2019).

Acara yang digagas Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bondowoso diiukuti ratusan warga masyarakat .

Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar SE, MSi ikut bangga dengan acara Hari Keluarga Nasional ke-26 tersebut. Disampaikan langsung saat memberi sambutan.

“Marilah acara ini kita jadikan sebagai momentum keluarga yang benar Cinta Keluarga Cinta Terencana dan sejahtera dengan slogan 2 anak cukup,”ucapnya.

Selanjutnya pelepasan peserta JJS oleh Wabup Irwan.  Dengan rute dari start Kantor DPPKB – Jalan Raya Situbondo – belok kiri pasar Tenggarang – belok kiri ke desa Pejaten,  belok kiri pom bensin tenggarang dan finish Kantor DPPKB .

Cinta Keluarga Cinta Terencana dan Sejahtera 1

Deklarasi, Cinta Keluarga Cinta Terencana dan Sejahtera di Kab. Bondowoso. Ist/Ifa/kabarrakyat.id

Tampak hadir mendampingi Wabup Irwan dalam kegiatan tersebut,  Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kepala Dinas DPPKB Bondowoso Nunung serta seluruh karyawan DPPKB Bondowoso dan masyarakat umum.

Reporter : Ifa

Editor : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#bondowoso kab #keluarga #keluarga berencana

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply