Wabup Irwan Ingatkan Ibu-Ibu, Agar Anak Dibentuk Sejak Dini

  • Whatsapp
Wabup Irwan, Tim mendidik anak
Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat

KabarRakyat.ID – Keluarga memiliki peran penting dalam pembangunan pendidikan anak sebagai generasi penerus bangsa. Hal itu dikarenakan sebagian besar pertumbuhan dan perkembangan anak berada di lingkungan keluarga.

“Keluarga memiliki peran penting dalam pendidikan anak. Bentuk anak sejak dini. Baik fisik maupun mentalnya, agar menjadi manusia yang berkualitas,” kata Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat saat membuka seminar Parenting yang mengusung tema “Tips Instan Mendidik Anak”, di Pendapa Wisma Wabup, pada Kamis (13/2/2020).

Di hadapan peserta seminar Parenting yang terdiri dari ibu-ibu, tenaga pendidik, Guru PAUD dan berbagai kalangan lainnya itu, Irwan menyambut baik kegiatan seminar tersebut. Diharapkan, dari seminar tersebut dapat menambah pengetahuan dan pemahaman sebagai orang tua dalam mendidik anak.

“Anak ini sebetulnya kita didik mulai embrio. Harus dijaga. Kalau dalam konsep kesehatan, dinamakan 1000 hari kehidupan. Mulai hamil sudah harus dijaga, gizi dan sebagainya, untuk mencetak anak unggul,” tandas Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Adapun pemateri dalam seminar parenting itu adalah Direktur Griya Parenting Indonesia ustad Miftahul Jinan.

Reporter: Ifa

Editor: Rony DE

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *