Wagianto Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Serap Aspirasi di Songgon

  • Whatsapp
Reses Wagianto
Suasana Reses DPRD Banyuwangi, Wagianto di Songgon.

KabarRakyat.ID – Mantan birokrasi Pemkab Banyuwangi, yang kini menjabat anggota DPRD Banyuwangi, Wagianto dari Fraksi PDI Perjuangan, bersafari menyerap aspirasi atau Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II, tahun 2020. Rencana, Reses Wagianto, akan dicentral di dua titik, yakni Kecamatan Songgon dan Kecamatan Rogojampi.

Dalam dialog bersama warga Kecamatan Songgon, sebagian masyarakat mengusulkan perbaikan infrastruktur lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat hingga perbaikan tempat ibadah.

Read More

“Kebanyakan permintaan masyarakat di Kecamatan Songgon adalah perbaikan infrastruktur jalan lingkungan, pemberdayaan masyarakat hingga perbaikan tempat ibadah, “ ungkap Wagianto saat dikonfirmasi Kabar Rakyat, Kamis (07/02/2020) di gedung PGRI Kecamatan Songgon.

Dalam kesempatan kegiatan reses ini, selain menjelaskan tugas dan fungsinya di Komisi III DPRD Kabupaten Banyuwangi.  Wagianto juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadarannya dalam bergotong royong.

“ Budaya gotong royong merupakan salah satu wujud nyata dari semangat persatuan masyarakat Indonesia sebagai identitas bangsa yang ditanamkan oleh Presiden RI pertama, Ir Soekarno sehingga harus dilestarikan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, “ kata Wagianto.

Wagianto menambahkan, seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses nantinya akan dikalaborasikan dengan hasil musrenbang dan akan dijadikan bahan perencanaan pembangunan tahun 2021 mendatang.

Reporter : Hariyadi

Editor : Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *