Wagub Emil Apresiasi Tabungan Siklus Bank Jatim Sasar Kaum Millenial

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengapresiasi Tabungan Siklus Bank Jatim yang menyasar kaum millenial.

Hal ini dikarenakan kaum millenial terutama di Jatim tidak hanya cukup besar jumlahnya, tapi juga memiliki kekuatan ekonomi yang cukup baik.

“Tabungan Siklus ini merupakan jawaban bagi para generasi millenial karena mereka tidak hanya banyak jumlahnya, tapi istilahnya mereka banyak duitnya. Bagaimana generasi millenial sekarang ini menguasai sendi-sendi ekonomi kita baik melalui UMKM dan berbagai industri start up,” kata Emil saat menghadiri Undian Tabungan Siklus di Kantor Pusat Bank Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Minggu (21/3).

Emil mengatakan, para generasi millenial ini merupakan potensi yang bisa ditangkap terutama untuk industri perbankan. Pasalnya, generasi ini sebagian besar bergerak di sektor ekonomi kreatif, start up, maupun UMKM, termasuk ekonomi digital yang saat ini tengah berkembang.

“Peluang ini yang kemudian ditangkap Bank Jatim, dan memang Bank Jatim harus dekat dengan generasi ini. Jadi ini peluang sekaligus tantangan. Dan saya yakin Bank Jatim akan ada terus di depan, mendorong ekonomi millenial dan tentunya juga nasabah di kalangan lainnya seperti baby boomer,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Emil juga mengapresiasi Bank Jatim yang terus berinovasi dengan menggandeng banyak mitra terutama para pelaku UMKM. Apalagi, ekonomi Jatim nomor dua di Indonesia setelah DKI Jakarta.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *