Wakil Bupati Melantik Pejabat Kepegawaian Dan Kependudukan

  • Whatsapp
Pelantikan Way Kanan
Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni membacakan sumpah jabatan dua pejabat baru.

KabarRakyat.ID – Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni, mengambil sumpah jabatan dua orang pejabat tinggi Pratama dilingkungan Pemkab setempat, bertempat Aula PKK, Jum’at (27/12)

Kedua pejabat itu Drs. Ali Rahman, MT Sebelumnya Kadis PU Dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggantikan Drs. Paryanto Yang Dilantik menjadi Kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggantikan Drs. Alamsyah Ibrahim yang pensiun.

Read More

Edward Anthoni mengatakan, pelantikan pejabat di pemerintahan merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini.

“Semoga, mampu mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sehingga SKPD yang saudara pimpin mendapat kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini,” kata Edward Anthoni.

Selain itu, parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompentensi, integritas, loyalitas, moralitas, mutasi jabatan, pendidikan dan pelatihan, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara.

“Setelah pelaksanaan pelantikan ini, untuk secepatnya agar segera berkoordinasi tentang administrasi pertanggung-jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas, dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing-masing,” ujarnya.

Reporter : Sarnubi

Editor : Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *