Wakil Gubernur Jatim Menghadiri Milad Ke 74 Himpunan Mahasiswa Islam Jatim

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT Sebagai salah satu tokoh milenial, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak tak henti mengajak para pemuda, khususnya mahasiswa, untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan organisasi seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). 

Apalagi di tengah era yang penuh distraksi seperti gadget dan media sosial (medsos), Wagub Emil menjelaskan, bahwa pemuda yang aktif dalam kegiatan organisasi adalah sebuah investasi tersendiri bagi dirinya. Terutama dalam hal membangun rasa kepedulian. 

“KAHMI ini adalah investasi jangka masa depan. Nantinya organisasi ini bisa membawa langkah lebih baik ke depannya,” ungkap Emil Dardak, sapaan akrab Wagub Jatim saat menghadiri Tasyakuran Milad HMI ke-74 di Graha KAHMI, Surabaya, Jum’at (5/2) sore. 

Dirinya menambahkan, melalui organisasi kemahasiswaan semacam ini dapat membantu untuk bisa mengakar ke bawah atau ke segala sisi. Hal ini dikarenakan, mahasiswa tidak akan terkotak di kampusnya sendiri, tapi dikenalkan dengan kampus-kampus yang lain. 

Di dalam organisasi, mahasiswa akan diajarkan untuk peduli satu sama lain. Karena, Bangsa Indonesia membutuhkan tak hanya kreatif dan gigih saja, namun juga bisa menjaga tatanan sosial di sekitarnya. 

“Kita berharap bisa menghasilkan generasi yang tak hanya kreatif namun juga peduli. Mudah-mudahan generasi muda bisa terus menjaga nilai yang diwariskan leluhur kita,” pungkas Wagub Emil.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *