Walikota Kediri: Penambahan 1 Konfirmasi Covid-19, Hasil Pelacakan Virus Bawaan dari Jakarta

  • Whatsapp
Walikota Kediri Ok
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar

Kabar Rakyat – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengumumkan di Kota Kediri ada tambahan terkonfirmasi positif Covid-19. Warga ini ber-KTP Kabupaten Kediri, namun sehari-hari tinggal di Kota Kediri, tepatnya di Perumahan Wilis 2, Kelurahan Pojok, Kota Kediri.

“Sambil menunggu pengumuman dari pusat, kami umumkan ada satu warga terkonfirmasi positif Corona. Saya harap warga di Perumahan Wilis 2, Kelurahan Pojok untuk berhati-hati,” kata Abdullah Abu Bakar melalui instagram story Rabu (8/4/2020).

Read More

banner 645x400

Mas Abu menambahkan, agar warga yang sempat bersinggungan, segeda memberikan keterangan yang jujur untuk pelacakan atau tracing kepada petugas.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan atau memberlakukan isolasi mandiri dalam pengawasan. Jadi saya memohon warga untuk mematuhi peraturan itu,” ujar Mas Abu.

Sementara juru bicara Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Kediri dr Fauzan Adima menyampaikan, hasil tracing kasus #kedirikota 3 ini kerja di Jakarta dan tiap dua minggu sekali pulang ke Kota Kediri.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *