Saturday, August 15, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Warga Desa Ngepoh Dapat Solusi Pembangunan dari TMMD

Warga Desa Ngepoh Dapat Solusi Pembangunan dari TMMD

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Satgas TMMD 108 kodim 0807/Tulungagung kini telah merubah dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Perubahan dari sudut pandang semangat, berbenah, berkarya maupun dari berbudaya.

Tentu hal ini membuat pemerintah desa sangat bangga mendengarnya dan melihatnya. Suatu kemajuan yang sungguh luar biasa, tidak disangka ternyata dengan adanya TMMD membuat semua warga masyarakat berubah dan berbenah. Perubahan masyarakat ini disebabkan karena rasa yang selama ini dipendam terjawab sudah.

Sebuah bentuk bangunan yang terlihat, sebuah karya nyata yang diperlihatkan, dan sebuah bentuk pembangunan yang tercipta untuk Desa Ngepoh. Tentu kebahgiaan menancap pada diri warga yang telah mendapatkan solusi dalam hidup. Karena sebenarnya semua itu hanya solusi yang selama ini selalu menghalangi mereka untuk maju.

edangkan solusi itu selalu terhambat oleh pemikiran masalah biaya, semuanya kurang berfikir ke arah yag lebih simple. Kalau semua berfikir bareng, antara pemuda, orang tua, lembaga desa dan pemerintah desa, tentunya sudah menemukan jalan keluar. Tapi semua itu mungkin kurang dukungan yang akhirnya mandek ditempat.

” Sebenarnya semua itu sudah kita bicarakan dan kita lakukan terobosan tetapi semua berhenti ditengah jalan. Dengan adanya bantuan saat ini dari TNI melalui program TMMD 108 yang merupakan program untuk kesejahteraan masyarakat, kini dapat terjawab sudah.”ujar Sunaryo Kades Ngepoh, Jumat (24/7/20).

Lebih lanjut, dirinya merasa gembira karena dengan hadirnya TMMD di Desa Ngepoh ini, warga desa sudah dapat dipastikan akan dapat berubah menjadi desa yang mandiri dan tangguh.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER