Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Warga Desa Ngepoh Mampu Menangkap Tujuan Program TMMD 108

Warga Desa Ngepoh Mampu Menangkap Tujuan Program TMMD 108

REPORTERIfa Bahsa

 

KABAR RAKYAT – Program kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung saat ini sangat tepat sasaran. Karena semuanya merupakan program fisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung.

Program tersebut kini telah membawa perubahan pada masyarakat, karena program sasarannya sangat tepat sekali. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan mampu memahami dengan jelas kegiatan TMMD di Desanya, jangan hanya menerima bantuan tetapi tidak mengerti arti dari semua maksut bantuan tersebut.

Namun, bila dilihat secara nyata memang masyarakat kurang paham maksud dari semua bantuan ini. Untuk itu, tentunya pemerintah desa terus memberikan wawasan dan pengertian terhadap masyarakat agar mereka tahu akan maksut untuk kedepannya.

” Masyarakat desa memang kurang mengerti pasti akan arti dan makna dari bantuan tersebut, tetapi yang jelas masyarakat desa mampu menangkap bahwa semua itu merupakan bantuan agar masyarakat lebih dapat hidup sehat serta melaksanakan aktifitas lebih lancar,” ujar Kopda Bustanul,  Jumat (24/7/20).

Diharapkan, dengan bantuan tersebut merubah semangat warga desa agar mampu merubah dirinya serta desanya untuk lebih maju menjadi desa yang sangat berkembang dan sejahtera karena masyarakatnya yang mampu memberikan warna baru dengan adanya Program kegiatan TMMD tersebut.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER