Warga Kalimati Tewas Saat Laka GL Max VS Isuzu

351 views
Laka menewaskan pengendara motor di Muncar

Laka menewaskan pengendara motor di Muncar

KABARRAKYAT.ID – Untung Santoso (39) warga Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kec. Muncar, Banyuwangi tewas dalam kecelakaan, antara Honda GL Max, P-3905-ZC bertabrakan dengan mobil Isuzu Panther, P-1848-VE dikemudian Yuyun warga Dusun Gumukagung Desa Desa Watukebo, Kec. Blimbingsari, pada (25/6/2019) siang, pukul 11.30 WIB, di Jalan raya  Barawijaya, Muncar.

“Pengendara Honda GL Max meninggal dunia. Karena luka berat dibagian kepala dan meninggal di TKP. Dan langsung dibawa ke RSU MMC Muncar,” kata Kanit Lantas Polsek Muncar Ipda Munir.

Menurut keterangan saksi pada awalnya Kedua Kendaraan sama sama melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang yaitu Kendaraan sepeda motor  Honda GL MAX warna hitam Nopol. P-3905-ZC yang di kendarai oleh Korban Untung Santoso.

Tidak tau di depannya ada Kendaraa  Roda empat  Isuzu panther warna hijau Nopol. P-1848-VE yang di kemudikan oleh Yuyun  sesampainya di TKP pengendara Kendaraan sepeda Motor hendak mendahului Kendaraan Roda empat  Isuzu panther, secara bersamaan Kendaraan Roda empat Isuzu panther juga mendahului Becak karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadilah benturan.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#laka maut di muncar #Polres Banyuwangi #Polsek Muncar

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply