Rabu, Januari 20, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Warga Karangmulyo Gelar Musdes Usulan Pembangunan 2021

Warga Karangmulyo Gelar Musdes Usulan Pembangunan 2021

KABAR RAKYAT – Kegiatan Rencana Kerja Pemerintaha Desa atau RKPDes mulai dilakukan sejumlah pemerintahan ditingkat bawah lewah Musyawarah Desa atau Musdes.

Diantara, telah berlangsung Musdes di Balai Desa Karangmulyo, Kecamayan Tegalsari, Banyuwangi, Senin (29/6/2020). Hadir, Forpimka Tegalsari; Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, BPD, Kadus , RT/RW dan Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Kades Karangmulyo Waris Andriyanto menyampaikan kegiatan Musdes untuk membahas pembangunan tahun 2020 lewat perencanaan RKPDes.

[the_ad id=”29596″]

Usulan masyarakat bawah di tingkat RT dan RW banyak mengusulkan pembangunan pavingisasi dan meneruskan pembangunan RTH Desa Karangmulyo.

Dalam penyusunannya, RKP Desa membutuhkan bahan pendukung agar rencana pembangunan desa lebih terarah dan teratur. Bahan–bahan pendukung tersebut antara lain RPJM Desa, Hasil Musyawarah Desa dalam rangka Perencanaan Pembangunan Desa.

“Ada perencanaan pembangunan yang diusulkan oleh Desa Karangmulyo Tahun anggaran 2021 diharapkan bisa terealisasi oleh pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca