Warga Kedayunan Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

KabarRakyat.ID – Jadi korban tabrak lari, Indra YH (45) warga Krajan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi meninggal dunia, depan Warung pak Dayat/depan Gudang Pocari Sweet, Rabo, 6/11/2019.

Kasatlantas Polres Banyuwangi melalui Kanitantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Wijayanto membenarkan ada kecelakaan tabrak lari yang terjadi pukul 22.30 Wib.

Dijelaskan, korban Yudi menggunakan motor Yamaha Aerok P -6720-UG. Kondisi korban luka di kepala dan meninggal dunia di TKP.

Keterangan saksi dihimpun petugas, kata Ipda Dwi Wijayanto, menjelaskan korban mengendara Yamaha Aerox melaju dari arah utara ke selatan. Bersamaan dengan itu, melaju sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

Tepat di TKP kecelakaan, motor dibelakang korban berusaha mendahului kendaraan korban. Karena terlalu ke kiri motor pelakh dan motor korban bersenggolan. Mengakibatkan, motor korban oleng dan terjatuh hingga korban terbentur tiang penerang jalan.

“Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya sempat terjatuh dan kemudian melarikan diri ke arah selatan,” kata Ipda Dwi Wijayanto.

Barang bukti yang diamankan 1 unit motor milik korban beserta STNK. Kondisi motor korban body depan pecah rusak berat.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan