Warga Menikmati Pekerjaan dengan Nyaman Bersama Satgas TMMD

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Rangkaian reng atap rumah almarhum Mukidi sudah siap untuk dipasang. Kerja yang begitu kompak dan cepat dilakukan oleh warga dan satgas. Kemampuan untuk melakukan pekerjaan serta mengatur kondisi begitu cerdas dari satgas TMMD 108 kodim/Tulungagung, sehingga mendapatkan apresiasi dari warga.

Satu kemampuan untuk menyatukan semangat seluruh warga, kemampuan bersosialisai serta berkomunikasi yang membuat semuanya menjadi cepat. Pekerjaan tidak hanya cepat akan tetapi lebih cepat dari yang diperkirakan.

Bacaan Lainnya

Kemampuan gotong royong yang luar biasa, membangun rumah milik warga dengan seluruh Sumber daya yang ada, sehingga terbentuklah satu keseimbangan yang berakhir dalam kebersamaan dan kekeluargan penuh dengan keiklasan.

Menurut Kopda Bustanul, pengerjaan rumah almarhum Mukidi bisa cepat selesai karena semangat warga dan satgas dalam bergotong royong.

[the_ad id=”29596″]

“Pekerjaan rumah almarhum Pak Mukidi  dapat dikatakan begitu cepat, karena semua warga langsung tahu sendiri akan kemampuannya, serta tanggung jawabnya sesuai dengan tugasnya masing – masing. Dengan Tugas dan tanggung jawab tersebut yang membuat apa yang dikerjakan menjadi ringan maupun lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan,”ujarnya.

Pada intinya masyarakat Desa Ngepoh, begitu cepat menangkap apa yang diharapkan oleh satgas, sehingga pekerjaan berjalan dengan begitu cepat tanpa dipaksa, bahkan dengan sendirinya merek bekerja begitu menikmati dengan nyaman.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *