Warga Meninggal di Bali, Kades Kaliploso Biayai Pemakamannya

  • Whatsapp
KTP alm. Nenek Lina
KTP alm. Nenek Lina

Foto: Kartu identitas Almarhum Nenek Lina masih tercatat warga Dusun Plosorejo Deaa Kaliploso Kecamatan Cluring Banyuwangi (istimewa/Din).

KABARRAKYAT.ID – Kabar meninggalnya nenek Lina (70) warga Dusun Plosorejo RT/RW 003/006 Desa Kaliploso Kecamatan Cluring, Banyuwangi, pada hari Selasa (1/1) karena sakit di RS Sanglah Denpasar Bali, terdengar warga Plosorejo Banyuwangj. Termasuk didengar olej pemerintahan desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Ternyata, Nenek Lina yang diketahui meninggal saat bekerja di pulau dewata Bali itu tidak mempunyai keluarga dan hanya hidup sebatang kara.

Bahkan menurut kepala desa Kaliploso Rudi Hartono, nenek Lina sudah hijrah dari desanya lebih kurang delapan belas tahun yang lalu.

Namun atas dasar rasa tanggung jawab dan kemanusiaan kades muda itu tetap membiayai seluruh proses pemakaman nenek Lina di Bali.

Baca juga:

“Sebenarnya, Nenek Lina sudah lama hijrah dari Kaliploso, tapi saya sudah konfirmasi sama rumah sakit Sanglah Denpasar dan siap membantu membiayai pemakamannya disana,” ungkapnya.

Kami sudah mengambil langkah, sudah kontak pihak rumah sakit Sanglah dan dihubungkan dengan relawan Ikawangi Bali.

Almarhum akan dimakamkan di Bali. Biaya pemakaman akan ditanggung oleh pihak Yayasan Ikawangi dan Pemdes Kaliploso serta relawan lainnya, jelas Kades Rudi Hartono via ponsel.

Kades juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyampaikan informasi terkait meninggalnya nenek Lina kepada dirinya, pungkasnya.

Reporter : Din/Jaenudin

Editor : Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *