Saturday, September 19, 2020
Home PERISTIWA Warga Meyono Temukan Mayat Tanpa Identitas Terseret Banjir

Warga Meyono Temukan Mayat Tanpa Identitas Terseret Banjir

REPORTERRichard
- Advertisement -

Kamar mayat RSUD dr. Moh.Saleh Probolinggo.

KABAR RAKYAT – Mayat tanpa identitas ditemukan terseret banjir di sungai Dusun Sekar Putih, Desa Meyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (12/8/2020). Mirisnya, mayat ditemukan warga dengan kondisi kaki hilang satu.

Kasus temu mayat ditemukan warga Dusun Sekar Putih, Desa Meyono, Rabu pagi. Yang membuat heboh kondisi mayat berjenis laki,-laki kehilangan salah satu kaki. Kasus temuan mayat di sungai Sekar Putih itu sempat viral di media sosial. Apalagi kondisi jenasah sebagian sudah membusuk.

Kapolsek Kuripan AKP. Kusmidi membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas oleh warga. ” Tim identifikasi tadi sudah membawa jenasah ke RSUD dr.Saleh Probolinggo guna kepentingan identifikasi. Hari ini sebagian tim masih melakukan olah TKP”, kata AKP.Kusmidi.

Terkait temu mayat Polres Probolinggo tengah mencari dimana sebenarnya posisi jenasah sebelum terseret arus sungai. Apakah korban meninggal karena kecelakaan atau ada tindakan kekerasan. Untuk memastikan itu polisi terus mendalami kasus ini berdasarkan olah TKP dan hasil Identifikasi.

Mayat tanpa identitas ini ditemukan warga terseret banjir. Saat ditemukan posisi tubuh terkelungkup dan penuh lumpur. Kondisi mayat salah kakinya hilang, diduga kuat akibat terseret derasnya arus sungai.

 

 

 

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER