Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Warga Pendarungan Kecamatan Kabat Meng-Amini Ipuk Jadi Bupati Banyuwangi

Warga Pendarungan Kecamatan Kabat Meng-Amini Ipuk Jadi Bupati Banyuwangi

REPORTERFendi/*

KABAR RAKYAT – Jadwal kampanye paslon 02 semakin padat. Calon Bupati Ipuk Festiandani Azwar Anas akhirnya bertemu warga Desa Pendarungan Kecamatan Kabat Banyuwangi. Meski terlambat kehadiran istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dielukan masyarakat setempat, Minggu, (8/11/2020).

Kedatangan Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani di Desa Pendarungan, disambut meriah dengan serangkaian acara pengajian bersama yang digelar oleh para jamaah ibu-ibu Muslimat Pendarungan.

Sebelum memaparkan program yang akan dia kerjakan jika terpilih dalam Pilkada, yang akan dilaksanakan tepat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Ipuk menyapa semua jamaah Muslimat yang sudah menyambut kedatangannya dalam acara pengajian bersama.

“Sebelumnya ibu-ibu sudah pada tahu saya belum?, mudah-mudahan dalam pertemuan pertama kita siang hari ini, pada acara pengajian ini, saya didoakan menang dalam pilkada 9 Desember 2020” kata Ipuk dihadapan para Jamaah.

Merespon pernyataan yang di sampaikan oleh paslon 02 itu, sontak membuat para jamaah bersemangat untuk meng amini harapan Ipuk Festiandani. “Amin…!!!” Jawab para Jamaah dengan sangat kompak.

Selain itu Ipuk Juga menyampaikan, jika misi dan program kerja yang akan dia jalankan adalah melanjutkan seluruh program kerja dari Bupati Abdullah Azwar Anas yang belum terlaksana

“Alhamdulillah, jika nanti saya dikehendaki terpilih menjadi Bupati Banyuwangi, saya akan menuntaskan semua program kerja dari Bapak Bupati Abdullah Azwar Anas yang belum terlaksana, karena terkendala masa jabatannya,” paparnya.

Baca : 

Lebih lanjut Ipuk juga mengatakan jika semua program kerja tidak akan terasa berat asalkan disertai dengan kekompakan dan gotong royong bersama, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpin nantinya, pasti akan memegang tugas yang sangat berat, karena berhadapan dengan pandemi Covid-19. Namun tidak akan ada rasa berat jika kita mengerjakannya secara kompak dan guyub bersama-sama,” ungkap Ipuk.

Tak hanya itu, Ipuk Festiandani juga mengatakan dihadapan para jamaah tentang 22 program siap kerja, diantaranya seperti Pendidikan, Kesehatan, Pertumbuhan Ekonomi dan program lainnya.

“Sepuluh tahun pak Anas sangat menjaga ekonomi rakyat, dengan tidak membuka pasar-pasar modern, namun membangkitkan ekonomi rakyat melalui warung-warung milik warga masyarakat Banyuwangi sendiri. Selain itu dalam 22 program siap kerja kami, juga selalu memperhatikan pendidikan, kesehatan, UMKM, pariwisata, pertanian dan lainnya,” kata Ipuk.

Menurutnya, Banyuwangi telah banyak sekali mengalami kemajuan dan perubahan. Selain itu Banyuwangi juga telah banyak mendapat apresiasi, tidak hanya ditingkat Provinsi, namun juga Nasional dan bahkan sampai Internasional.

“Seluruh hasil apresiasi Banyuwangi, harus kita tingkatkan dan kita lanjutkan dengan cara mendatangi TPS pada tanggal 9 Desember 2020 dan mencoblos No. 02” kata Ipuk, yang disambut tepuk tangan dari para jamaah yang hadir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca