Warga Sarimulyo Amankan Pencuri Cabai Siap Panen

  • Whatsapp

Pencuri
Pria diduga mencuri cabai diamankan warga.

KABAR RAKYAT – Seorang pria inisial SB (50) diduga mencuri cabai dikebun warga di Dusun Krajan Desa Sraten Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Ia ketahuan saat melintas di Desa Sarimulyo juga wilayah Cluring.

Prai ini oleh warga diserahkan Kepala Desa Sarimulyo Didik Eko Andriyanto dan dilanjutkan ke Polsek Cluring, Jumat (1/1/2021). Informasi diterima pelaku pencuri cabai SB ini warga Desa /Kecamatan Wongsorejo di wilayah Banyuwangi Utara.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi ponselnya, Kades Sarimulyo, Didik Eko Andriyanto mengatakan bahwa yang bersangkutan saat ini ikut dengan orang tuanya juga warga Desa Sarimulyo.

Tetapi lanjut Didik, sesuai identitas diri KTP ia adalah warga Wongsorejo. Namun belum pindah tempat masuk ke wilayah Desa Sarimulyo.

“Pelaku ini warga Wongsorejo, di Sarimulyo ikut orang tuanya. Dia kadang datang dan pergi ke Desa Sarimulyo. Warga korban sudah melapor ke Polisi,” jelasnya.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias menegaskan ada laporan warga personil datang ke lokasi kejadian. Pelaku sudah mengaku pencurian cabai.

“Pelaku mengakui dia sambil mencari binatang sejenis Bekecot. Besok akan kita minta keterangan. Barang bukti cabai besok kita timbang,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *