Warga Secang Terus Galang Dana Untuk Aspal Jalan Swadaya

  • Whatsapp
Warga Secang Terus Galang Dana Untuk Aspal Jalan Swadaya
Warga Secang Terus Galang Dana Untuk Aspal Jalan Swadaya

BANYUWANGI – Warga terus mengumpulkan dana untuk biaya pengaspalan jalan di Lingkungan Secang, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro. Selain meminta iurab sukarela dari warga setempat, warga juga meminta sumbangan sukarela pada pengguna jalan yang melintas.

Salah seorang warga sengaja ditempatkan di ujung jalan yang alan diaspal. Dengan membawa kardus, warga meminta sumbangan sukarela pada pengguna jalan. “Sumbangan untuk pembangunan jalan,” ujar warga yang bertugas di jalan untuk meminta sumbangan sukarela.

Meminta sumbangan kepada pengguna jalan memang salah satu cara yang dilakukan masyarakat untuk menggali dana. Sumbangan dari pengguna jalan ini bisa untuk menambah dana yang dikumpulkan penduduk. “Alhamdulillah kemarin kami dapat sekitar Rp 700 ribu,” ujar Husen, salah seorang warga.

Pada saat yang sama warga yang lain terus membersihkan jalan yang alam diaspal. Ada yang membersihkan tanaman dipinggir jalan ada juga yang menata batu. Beberapa drum aspal juga sudah datang di lokasi jalan yang diaspal.

Reporter : Hujain

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *