Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM TRENGGALEK Warga Sekitar Waduk Bagong Siap Menangkan Arifin-Syah

Warga Sekitar Waduk Bagong Siap Menangkan Arifin-Syah

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Pilkada Trenggalek pada 9 Desember 2020, Calon Wakil Bupati, Syah Natanegara menghadiri pertemuan dengan warga sekitar proyek pembangunan Waduk Bagong, Dusun Winong, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Selasa (3/11).

Pertemuan yang gelar dirumah Imam Misni Ketua RT sekaligus tokoh masyarakat setempat, berjalan mengikuti protokol kesehatan.

Selain dihadiri oleh masyarakat sekitar, juga dihadiri oleh beberapa orang tokoh pemuda perguruan silat.

Imam Misni dalam sambutannya, siap memenangkan Paslon M Nur Arifin untuk kedua kalinya, karena Mas Ipin telah membantu masyarakat yang lahannya terkena dampak bendungan Bagong dengan kepastian ganti untung.

Perjuangan masyarakat saat mengikuti proses di pengadilan beberapa bulan lalu, akhirnya berkat pengawalan Mas Ipin semua berjalan lancar.

“Semoga di Pilkada ini, bisa dimenangkan Paslon nomor 2 Ipin- Syah karena kami sangat berharap, Mas Ipin bisa mengawal proses ganti rugi lahan ini dan mengawal pembangunan waduk sampai selesai,” jelas Misni lebih lanjut.

Sementara itu Syah Natanegara dalam paparannya kepada masyarakat menyampaikan kalau apa yang dilakukan oleh Mas Ipin, itu sudah menjadi kewajibannya sebagai Bupati.

“Jabatan Bupati adalah amanah rakyat dan kedudukannya dibawah rakyat. Maka sudah kewajibannya membela rakyat, menjalankan semua perintah rakyat. Forum ini harus ada masukan ide atau gagasan untuk mendorong kemajuan Trenggalek lebih baik, ” jelas Syah.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca