Warga Sidorejo Tolak Pemasangan Tiang PLN

377 views
banner 468x60)
Tiang listrik PLN (1)

Foto: Tiang listrik PLN ditolak warga

KABARRAKYAT.ID – Dua orang, Surani dan Bayu warga Dusun Sidorejo RT 02 RW 02 Desa Yosomulo, Kecamatan Gambaran, Banyuwangi menolak tanahnya ditanam tiang listrik PLN. Warga berdalih tiang itu dipasang untuk kepentingan priabdi warga setempat bernama Giono.

Keduanya beralasan pemasangan  tiang listrik itu milik pribadi warga Dusun Sidorejokulon RT 02 RW 02 Desa Yosomulo Kecamatan Gambaran.

“Dengan permasalahan ini saya tetap menòlak Tiang listrik yang di pasang yang berada di tanah saya,”paparnya.

Tiang listrik PLN (2)

Foto: Warga bermusyawarah ditengahi Babinkamtibmas

Sementara, Giono saat di konfirmasi mengatakan, “awalnya kami sudah ada kesepakatan dan sudah membuat surat peryataan bermaterai kepada pemilik tanah yang bernama wahyu. Tapi kok tahu tahu pemilik tanah mungkir dengan adanya surat peryataan yang sudah di buat bersama sama.”

Gono tidak menampik dirinya mengajukan pasang baru listrik untuk penerangan buah naga milik saya bribadi bukan umum. Ada 4 tiang dan kabel meteran yang sudah siap untuk dipasang.

Bhabinkamtibmas Desa Yosomulo Brigadir Dimas mengatakan dengan permasalahan kedua belah pihak ini saya minta pemilik tiang listrik dan  jangan di pasang  dulu ke pemilik tanah. Menunggu proses musyawarah.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 468x60)

#pasangan listrik baru #purworjo banyuwangi #tiang listrik PLN

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply