Warga Silo Gempar Pria Banyuwangi Gantung Diri di Pos Kereta Api

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Warga gempar penemuan mayat pria gantung diri di Pos Pantau Daerah Rawan (PDR) Kereta Api 05 di Dusun Garahan Kidul Kecamatan Silo Jember Jawa Timur, Sabtu (13/2) dini hari pukul 03.00 WIB.

Dikonfirmasi via ponsel, Kapolsek Sempolan AKP Suhartono membenarkan ada orang bunuh diri. Dari identitas korban, KTP atas nama Andik (52) warga Tapak Lembu Dusun Temuasri Kecamatan Sempu Banyuwangi.  “Korban ditemukan warga sudah meninggal posisi gantung diri dengan seutas tali warna biri,” ungkap Kapolsek Sempolan.

Bacaan Lainnya

Keterangan saksi di TKP, sebut AKP Suhartanto, sekira pukul 01.00 WIB, piket SPKT Shift A terima laporan petugas Polsuska Stasiun KA Garahan. Petugas Polsek Sempolan bersama petugas kesehatan Puskesmas Silo datangi TKP. Korban dibawa ke Puskesmas Silo. Petugas menghubungi nomor HP keluarga korban. Keluarga datang, tidak bersedia di otopsi dan membawa pulang untuk dimakamkan.

“Penyebab korban meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan. Keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah Rabu, 10 Februari 2021 bersepeda motor. Ternyata motor korban dititipkan di tempat penitipan sepeda di Genteng. Ia pergi ke arah jember dengan Bus,” jelas AKP Suhartanto.

Pada hari, Jum’at (12/2) pukul 07.00 WIB, lanjut Kapolsek Sempolan, ada yang tahu korban sedang sarapan lalu pergi ke Dusun Tanah Manis Desa Sidomulyo. “Penyebab kematian masih kita selidiki,” imbuhnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *