Sunday, August 16, 2020
Home ADVERTORIAL Workshop Pembina Jurnalistik SMK Penerbangan

Workshop Pembina Jurnalistik SMK Penerbangan

Kegiatan ekstrakurikuler menjadi salah satu wadah yang tepat dalam pembentukan dan pengembangan karakter. Kegiatan ekstrakurikuler jurnalistik adalah salah satunya.

Kegiatan ini tidak lepas dari nilai-nilai berorientasi pendidikan yaitu keterampilan, kerjasama tim, saling menghargai, disiplin, kepribadian, dan tanggung jawab dalam menerbitkan sebuah berita sehingga dapat menekan angka terjadinya kegiatan negatif yang dilakukan oleh siswa.

Dalam kegiatan jurnalistik, peran Pembina menjadi sangat penting sebagai seorang penuntun dan penasihat untuk para siswa dalam bekerja sama menghasilkan karya yang berkualitas.

Sadar akan peran Pembina jurnalistik yang penting ini membuat LDP Pusdiklat Indonesia Emas mengadakan workshop tentang peran Pembina jurnalistik.

Workshop yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2020 ini dengan bertajuk ‘Workshop Pembina Jurnalistik’ mengajak para guru untuk bersama meningkatkan ekstrakulikuler jurnalistik sebagai tempat untuk mengembangkan potensi siswa kita.

Diharapkan dengan adanya workshop ini akan menambah wawasan para Pembina jurnalistik dalam memberikan pengawasan, tuntunan dan pembinaan.

Bagi yang berminat bisa segera daftarkan dirinya dengan menghubungi wa 0822 1999 5887.

Menyikapi himbauan pemerintah terkait dengan penyebaran COVID-19 yang begitu cepat, maka kita diminta untuk melakukan social distancing atau stay at home jika tidak ada keperluan mendesak, untuk itu kami akan mengadakan daring seminar atau seminar online.

Tunggu apa lagi? Mari turut andil menjadi tenaga pendidik yang mampu membimbing siswa dalam pembentukan dan pengembangan karakter bersama Lembaga Diklat Profesi (LDP) Pusdiklat Indonesia Emas yang mana telah berkolaborasi dengan LSP SMK Penerbangan Cakra Nusantara.

Merupakan lembaga sertifikasi profesi resmi dengan Lisensi Nomer: KEP.0078/BNSP/I/2020 dari BNSP Republik Indonesia, bernaung di SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang telah terakreditasi A (Unggul) dan memiliki reputasi baik.

Alumni memiliki kompetensi, berdaya saing tinggi, berkarakter, dan berintegritas.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah membuka Penerimaan Siswa Baru TP 2020/2021 untuk dididik menjadi pemenang di era industri 4.0 dan society 5.0, dapat menghubungi nomor pendaftaran 03614742600 atau 081237098090 kunjungi website www.smkpenerbangan.sch.id (*)

Publiser: Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER