Yamaha Bison di Polsek Kabat Belum Diambil, Pemiliknya Masih Misteri

  • Whatsapp
Data Samsat Bwi
Data SAMSAT, motor Yamaha Bison

KabarRakyat – Sudah tiga hari lamanya. Sepeda motor Yamaha Bison warna putih, nomor polisi, P-5709-XJ terparkir ditempat barang bukti Polsek Kabat, Banyuwangi.

Sejak dilaporkan warga, dan diamankan anggota kepolisian. Pemilik kendaraan Yamaha Bison tak kunjung datang. Misteri pemilik sepeda motor ini, benar-benar membuat penasaran beberapa pihak. Bahkan pihak kepolisian juga sudah melakukan pengecekan kendaraan di kantor SAMSAT.

Read More

Hasilnya, diketahui dari Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di kantor SAMSAT, bahwa motor pabrikan Jepang tersebut, diketahui atas nama Sugianto, kode wil/des/cam 75.06.01, Dusun Damrejo, Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi. Motor Yamaha Bison tersebut di daftarkan ke Kantor SAMSAT, pada tahun 2020. Artinya motor ini baru dibeli.

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi SH mengatakan sampai saat ini unit sepeda motor Yamaha Bison masih berada di Mapolsek Kabat.

Motor Bison Ditinggal Pemiliknya (1)
Unit motor Yamaha Bison, diamankan di Mapolsek Kabat, Banyuwangi. Istimewa/sumber Polsek Kabat.

“Setelah kami cek  benar Unit Sepeda motor merek Byson di kantor pelayanan Samsat Polresta Banyuwangi benar no pol P.5709 XJ  atas nama pemilik Sugianto alamat Dusun Damrejo RT 01 RW O2 Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi,” kata AKP Supriyadi, SH pada KabarRakyat.ID, Selasa (3/3/2020).

Telah diberitakan, Unit Sepeda motor Yamaha  merk Yamaha Bison, warna putih, no.pol.  P-5709-XJyang di tinggal pemiliknya masih di amankan mapolsek Kabat Kabupaten Banyuwangi.

sepeda motor Yamaha Byson belum ada yang mengambil. Alangkah baiknya yang memang benar asli pemilik nya ambil dan bawa surat menyurat yang ada .”kata Kapolsek AKP Supriyadi SH.

Barang-barang yang ditinggalkan dan telah diamankan, helm warna hitam, tas warna pink ungu berisi : Kunci kendaraan, Sajadah warna merah muda.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *