Yustisi Prokes Penyebrangan Jawa-Bali Sanksi 21 Orang

  • Whatsapp

yustisi
Operasi yustisi di kawasan pelabuhan ASDP Ketapang dan Pelabuhan LCM.

KABAR RAKYAT – Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi melakukan operasi yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah kerjanya, Jumat (20/11).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Pelabuhan Tanjuwangi Iptu Sudarsono kegiatan ini selain antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 penumpang kapal antar pulau yang datang maupun yang bepergian.

Bacaan Lainnya

Sebagai penegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Perda Gubernur Jatim No. 2 Tahun 2020, Pergub Nomor 53 tahun 2020, STR Kapolresta Banyuwangi Nomor : STR/403/IX/OPS.2./ 2020 Tanggal 15 September 2020 Tentang Pelaksanaan Operasi Yustisi.

operasi yustisi ketapang

Petugas gabungan yang turut operasi yustisi bersama TNI AL, Anggota Provos Polresta, Anggota KPT, Karyawan ASDP dan Satpam ASDP. Lokasi yustisi, pintu keluar dan masuk kawasan Pelabuhan Tangguh Semeru ASDP Ketapang Banyuwangi, Dermaga Pelabuhan LCM, dan Dermaga Pelabuhan Tanjungwangi.

Sasarannya para pengguna jasa yang akan menyeberang ke Bali, Pengguna jasa dari Bali menuju ke Jawa, Petugas darat kapal dan petugas jerambah pelabuhan LCM;pedagang di area pelabuhan, pengguna jasa tujuan Lombok.

Hasilnya, teguran lisan 10 orang, teguran tertulis 5 orang, teguran sanksi fisik push up 6 orang.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *