Yustisi Prokes Wilayah Dirgahayu 90 Orang Disanksi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Satgas Covid-19 gabungan gelar yustisi pendisiplinaan protokol kesehatan masyarakat di Kecamatan Kadipaten, Kamis (25/2). Hal ini tahapan program PPKM skala Mikro Tahap II di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Target PPKM Mikro berbasis RT/RW untuk tekan kasus positif Covid-19 di masyarakat. Demi keberhasilan, dilibatkan unsur keamanan TNI/Polri Koramil 1204/Ciawi dan Polsek Kadipaten, Pemdes Dirgahayu Kecamatan Kadipaten.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan yang ikut terlibat Anggota Koramil 1204/Ciawi 2 orang , Anggota Polsek Kadipaten 1orang , Tim gugus tugas Desa 6 orang , Relawan 1orang, dan Tim Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan Kadipaten 1 orang.

“PPKM mikro untuk pengendalian penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan Prokes di wilayah Desa Dirgahayu,” kata Peltu Dani Solihin.

Dilapangan banyak dijumpai masyarakat yang melanggar Prokes saat aktifitas diluar rumah berkendara roda dua dan empat tidak pakai masker.

Pelanggar Prokes yang terjaring; 30 orang diberi teguran lesan, 30 orang teguran tertulis, 2 orang sanksi sosial, sanksi fisik 28 orang. Bagi yang tidak bermasker petugas memberi masker gratis.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *